03 Januari 2009

Selamat datang di Kafedaun

Kafedaun (Kafedaun.com) adalah media yang menyediakan informasi, pengetahuan, berita seputar Vegetarian dan lingkungan hidup. Hampir semua orang pernah mendengar kata Vegetarian. Tapi yang mengerti benar-benar tentang vegetarian jauh lebih sedikit dibanding orang yang pernah mendengar atau sering mendengar kata tersebut. Lebih parahnya lagi tidak sedikit yang mendapatkan informasi yang salah tentang vegetarian. Sebagian orang masih beranggapan vegetarian kurang gizi, kurang protein dan sebagainya. Misi dari Kafedaun.com berperan serta menyebarluaskan informasi vegetarian yang benar. Kafedaun.com juga menyediakan sarana untuk share (berbagi) pengalaman, intuisi, tips-trik, resep, curhat ataupun sekedar ngobrol.

Kami akan terus meng update artikel-artikel, sehingga informasi dan pengetahuan akan terus bertambah. Anda juga bisa mendapatkan beberapa resep masakan vegetarian (untuk sementara bisa Anda akses di dalam Forum, dengan kategori Makanan & Resep )

Semoga portal khusus vegetarian ini bermanfaat, menyehatkan umat manusia, mengasihi alam dan semua makhluk, juga menyelamatkan bumi kita dari pemanasan global.

Anda belum register? Segeralah mendaftar, GRATIS! Dengan menjadi member Anda bisa menggunakan web portal ini, serta ikut dalam forum maupun memberikan komentar Anda. Untuk member yang postingannya mencapai 100 postingan akan diberikan hadiah menarik. Khusus 5 Member pertama.

Jadi tunggu apalagi, segeralah kunjungi n daftar di www.kafedaun.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar